WELCOME TO my BLOG " My Blog is My World "

Selamat Datang di mysite "MY BLOG Is MY WORLD" blog ini adalah dunia dimana saya bisa share info, cerita saya dan masi banyak lagi. mungkin blog ini masi banyak kekurangan oleh karena itu harap maklum yah :p Enjoy and happy reader :)

*yang berkunjung dan atau baca salah satu artikel di blog ini WAJIB tinggalkan COMMENT

Sabtu, 05 Juni 2010

Perubahan Detektif shinichi kudo ke Detektif Conan Edogawa

1. SHINICHI KUDO"Detektif SMU penggemar Sherlock Holmes. Lahir 4 Mei usia 17 tahun. Murid kelas SMU Teitan. Keahliannya sepakbola dan otaknya terasah apabila dia melakukan lifting. Sejak terlibat kasus dengan organisasi hitam di taman bermain waktu pergi bersama Ran, temannya sejak kecil, kabarnya pun dia menghilang" 

2. PERMULAAN

"Diberi minum APTX 4869, karena menyaksikan Organisasi Hitam melakukan perdagangan Senjata Ilegal" 

3. TUJUAN
 
"Mengumpulkan informasi Organisasi Hitam dengan cara memecahkan kasus" 


4. WAJAH SEBENARNYA

"Orang terkenal yang sering menghiasi halaman pertama koran dengan analisis terkenal yang menggunakan kata-kata yang sedikit sok aksi"
5. CINTA 
"Belum menyatakan Cintanya pada Ran, tapi hubungan mereka sudah diketahui umum"
6. CONAN EDOGAWA
"Shinichi yang tubuhnya mengecil karena diberi minum APTX 4869 oleh Organisasi Hitam. Agar Identitasnya tidak diketahui oleh organisasi, dia menggunakan nama samaran CONAN EDOGAWA dan menumpang tinggal dirumah keluarga Mouri. Dia didaftarkan sebagai murid kelas I-B SD Teitan. Dia menunggu informasi hitam sambil diam-diam memecahkan kasus yang diusut Kogoro. Yang dia cemaskan adalah identitasnya ketahuan oleh Ran"

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management